Emban Tugas Baru Sebagai Kabaharkam, Irjen Agus Andrianti Pamit Dengan Insan Pers Unit Poldasu

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dengan diawali pembacaan Doa, maka dimulailah acara Family Gathering Poldasu dengan Insan Pers Unit Poldasu yang diprakarsai Bidang Humas Polda Sumatera Utara di Resto Budaya, Tanjung Morawa, Sabtu (14/12/19) Pukul 12.30 WIB s/d 14.00 WIB

Dalam acara ini, hadir Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut serta Insan Pers yang hadir.

Kabid Humas Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan tatap muka terakhir Kapolda Sumut dengan rekan–rekan jurnalis yang ada di Polda Sumut karena beliau akan mengemban tugas yang lebih besar di Mabes Polri sebagai Kabaharkam.

Kombes Pol Tatan juga mengucapkan terimakasihnya kepada rekan rekan Insan Pers yang telah membantu menciptakan berita berita sebagai sumber informasi yang membangun selama kepemimpinan Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto, dan semoga dibawah Kapoldasu yang baru Insan Pers bisa tercipta dan terjalin kerjasama seperti dengan Kapoldasu yang lama, pungkas Kabid Humas Poldasu.

Keberhasilan Kapoldasu Irjen Agus Andrianto karena berhasil merangkul segala lapisan masyarakat, dari lapisan terbawah sampai lapisan atas, pada saat di tahun politik yang suhunya luar biasa panasnya tapi beliau berhasil meredam itu semua.

Irjen Pol Agus Andrianto mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada rekan–rekan jurnalis yang selama ini sudah membantu membangun Polda Sumut dalam pemberitaan yang baik melalui media cetak, elektronik, Media Online dan media sosial dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas di Sumut, beliau memohon maaf kepada warga Sumut atas berbagai kekurangan yang selama ini dilakukan oleh Personilnya baik di Polda maupun sejajarannya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Irjen Pol Agus berharap agar bersama–sama kita membangun negeri ini melalui pemberitaan yang positif, jadikan kemiskinan itu sebagai musuh bersama kita.

Selanjutnya Irjen Pol Agus mengucapkan “Saya gak berubah. Dari Kapolsek, Kasat hingga saat ini, mungkin yang berubah perut saya, semakin buncit dan rambut makin putih,” dengan nada bercanda, yang disambut riuh tawa wartawan.

Kegiatanpun diakhiri dengan hiburan serta lucky draw. (wd)

Komentar Facebook