Sambut Malam Tahun Baru, Kasat Lantas Polres Sergai Turun Langsung Survei Lokasi Trouble Spot

Tribratanews.sumut.polri.go.id –  Dalam rangka menyambut malam tahun baru 2020, Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni SH, SIK giat patroli survey lokasi trouble spot di Simpang tiga perbaungan menuju arah lokasi objek wisata. Senin(30/12/2019) sore.

Tujuan kegiatan ini untuk merencanakan konsep rekayasa jalan lalu lintas apabila terjadi kemacetan juga kepadatan yang meningkat,” kata AKP Agung Basuni kepada Gosumut, Selasa(31/12/2019).

Menurutnya, Kegiatan dimaksud bertujuan untuk melakukan pemetaan serta penempatn personil yang akan melaksanakan pengamanan jalur jalinsum demi terwujudnya Kamseltibcarlantas khususnya di wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai.

“Saat ini Situasi arus lalu lintas masih normal,”ujarnya. Untuk itu, Kasat Lantas Polres Sergai menghimbau kepada pengguna jalan agar memperhatikan kondisi kesehatan, kelaikan kendaraan serta patuhi rambu lalu lintas.Tak lupa ikuti petunjuk petugas apabila sedang ada rekayasa lalu lintas di lokasi jalan tersebut,” ungkap Kasat Lantas.

Adapun kegiatan ini turut mendampingi Kanit Patroli Ipda Iman dan Personil Satlantas Polres Sergai. (rs/medanbisnisdaily)

Komentar Facebook