Pegang Sabu, Seorang Pria Tua Ditangkap Personel Unit Reskrim Polsek Indrapura Batubara

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Tua-tua keladi, makin tua makin menjadi. Pepatah itu mungkin tepat menggambarkan perilaku pria yang sudah berusia 60 tahun ini. Alih-alih memperbanyak amal, di usia yang sudah semakin senja, Sudarto, malah makin menggila mengikuti trend negatif ABG masa kini.

Alhasil, warga Dusun 4, Desa Sukaraja, Kecamatan Airputih, Batubara, ini diringkus personel Unit Reskrim Polsek Indrapura karena kedapatan membawa sabu-sabu, Sabtu (11/1/2020) sekira pukul 21.00 Wib.

Kapolsek Indrapura AKP Mitha Natasya SH SIK dalam keterangannya melalui Kanit Reskrim Ipda Jimmy Rianto Sitorus SH, Minggu (12/01/2020), mengatakan, penangkapan Sudarto berawal dari laporan informan.

“Informasi yang kita terima, ada seorang laki-laki membawa sabu-sabu di sekirat gudang glembis di Desa Sukaraja, Kecamatan Air Putih,” kata Jimmy.

Menindaklanjuti informasi tersebut, Tim Buser Polsek Indrapura yang dipimpin Kanit Reskrim langsung bergerak menuju lokasi.

Sesampainya di lokasi, polisi melihat seorang pria dengan gerak-gerik mencurigakan di depan gudang glembis Sukaraja. Tak membuang waktu, petugas segera melakukan penyergapan dan berhasil mengamankan pria tersebut.

“Saat digeledah, kita menemukan satu paket narkotika jenis sabu di dalam kotak rokok yang disimpan dalam saku celana tersangka,” jelasnya.

Selanjutnya, polisi membawa Sudarto berikut barang bukti ke Mapolsek Indrapura untuk proses penyidikan, sebelum dilimpahkan ke Satres Narkoba Polres Batubara.

“Kita masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini,” pungkas Jimmy.

(lts)

Komentar Facebook