Kasat Lantas Polres Sergai Sapa Masyarakat Sambil Nikmati Kopi di Warung Sei Bamban

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Agung Basuni SH,SIK ditemani KBO Sat Lantas Polres D. Panjaitan, Kanit Laka Iptu Sawaluddin, Kanit Dikyasa Ipda S. Panggaribuan SH, kunjungi masyarakat yang berada di warung kopi Simpang Pos Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), Senin (13/1/2020).

Kegiatan tersebut kata Kasat Lantas, selain meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat, kunjungan tersebut dalam rangka menciptakan Kamtibmas dan kamseltibcar lantas. Dengan bertatap muka langsung dengan para tokoh, kita dapat mengetahui terkait keluhan masyarakat dalam berlalulintas di jalan raya. Dikesempatan itu, ia memberikan penjelasan dan mengajak masyarakat melapaorkan setiap ada kejadian kecelakaan lalu lintas yang diketahui dan melihat maupun dialami sendiri.

Bincang-bincang santai sambil nikmati teh manis dan kopi yang turut dihadiri para tokoh juga komunitas betor (Beca bermotor) berlangsung dengan penuh keakraban dan ceria. Ruang tanya jawab saat itu diberikan kesempatan bagi para tokoh maupun komunitas Betor, perihal yang kurang dipahami dalam aturan berlalulintas. Saat itu sebut Kasat, ia tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan agar membawa surat-surat dan dokumen kendaraan  saat berpergian. “Hindari balap liar dan juga mengebut dijalan raya karena dapat membahayakan diris endiri juga orang lain. Patuhilahi aturan berlalulintas di jalan raya.”Imbuh Kasat.

Usai bincang-bincang, Kasat Lantas Polres Sergai menyerahkan Buletin Lantas kepada masyarakat diwarung tersebut. (wd)

Komentar Facebook