Kapolres Sibolga Siap Bermitra dengan PWI Sibolga-Tapteng

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Sibolga AKBP Triyadi menyambut baik tebentuknya kepengurusan Kelompok Kerja (Pokja) Persatuan Wartawan Idonesia (PWI) Sibolga-Tapanuli Tengah.

“Kami siap bermitra dan mendukung setiap kegiatan yang akan dilakukan PWI Sibolga-Tapteng,” katanya saat menerima audensi pengurus PWI Sibolga-Tapanuli Tengah, Rabu pagi di ruang kerjanya, Rabu.

Dikatakan jebolan Akpol tahun 2001 itu, bahwa PWI adalah organisasi wartawan yang sudah lama berdiri dan wartawan yang bernaung di dalamnya adalah wartawan yang kridebilitas, karena harus melalui tahap ujian dan diikat oleh kode etik jurnalis.

“Jadi sama seperti kami polisi, juga diikat oleh kode etik dalam menjalankan tugas. Kalau kita bekerja sesuai dengan kode etik masing-masing, maka didalam menjalankan tugas pasti akan bertanggungjawab dan dapat dipercaya. Saya bangga dan berterima kasih atas kunjungan dari teman-teman PWI Sibolga-Tapteng. Sekali lagi saya siap mendukung setiap kegiatan yang diselenggarakan PWI Sibolga-Tapteng,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Pokja PWI Sibolga Tapteng, Sahat Jason Gultom didampingi Sekretaris Preddy Situmorang, Wakil Ketua Haris Sikumbang dan Bendahara Jhony Simatupang menyampaikan, dalam waktu dekat PWI Sibolga-Tapteng memiliki dua agenda besar, yaitu mengikuti Hari Pers Nasional di Kalimantan Selatan dan pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Sibolga-Tapteng.

“Untuk itu kami mengharapkan dukungan dari bapak Kapolres Sibolga AKBP Triyadi untuk kesuksesan kegiatan tersebut,” ujarnya.

Turut mendampingi Kapolres menerima audensi PWI Sibolga Tapteng, Kasat Intel Iptu Jonel Situmorang, dan Kassubbag Humas Iptu Ramadhansyah.

(lts)

Komentar Facebook