Berita Polres Jajaran

17 Personel Naik Pangkat, Kapolres Tapteng Minta Makin Profesional Menjalankan Tugas

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Tapteng | Tepat di HUT Bhayangkara Ke 76, Jumat (1/7/2022) sebanyak 17 personel Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) naik pangkat.

Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma memimpin upacara kenaikan pangkat ini.

17 personel Polres Tapteng yang naik pangkat setingkat, berdasarkan Surat Telegram Kapolri dan Kapolda Sumut tahun 2022.

Personel yang naik pangkat setingkat dari Iptu ke AKP sebanyak 1 orang. Dari Aipda ke Aiptu sebanyak 1 personel. Dari Bripka ke Aipda 12 personel. Dari Bripda ke Briptu sebanyak 2 personel.

Mengawali amanatnya, Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke 76.

“Polisi sudah sangat lama eksis melaksanakan kegiatan-kegiatan. Untuk itu ke depan saya minta kita semakin profesional, selalu lebih baik lagi. Laksanakan tugas dan tanggungjawabnya,” ujar Jimmy Christian.

Selanjutnya orang nomor satu di Polres Tapteng itu mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat.

“Dengan kenaikan pangkat ini kedepannya yang menempati jabatan-jabatan segera menyesuaikan dirinya untuk lebih baik lagi. Laksanakan itu, tingkatkan lagi pelaksanaan tugasnya,” tegas Jimmy.

Kapolres tak lupa mengucapkan selamat kepada ibu-ibu Bhayangkari yang suaminya naik naik pangkat.

“Selamat kepada Ibu-ibu Bhayangkari yang suaminya naik pangkat setingkat lebih tinggi. Mohon dukungannya kepada suami-suaminya. Karena dengan dukungan keluarga yang baik akan membuat tugas suami lebih profesional,” katanya.

“Saya harapkan kedepannya laksanakan tugas dengan benar dan baik. Belajar lebih baik lagi agar lebih profesional,” pinta Kapolres.

Upacara kenaikan pangkat ini turut dihadiri Waka Polres Tapteng, Kompol. H. Rokhmat, para Pejabat Utama serta Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng beserta pengurus. Di akhir acara, Kapolres Tapteng menyerahkan kue tumpeng kepada personel yang naik pangkat. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button