Berita Polres Jajaran

20 Personel Ditugaskan Dalam Gatur Lalin di Pos Padat Lalin Tebing Tinggi

Tribratanews.sumut.polri.go.id – 20 personel Satlantas Polres Tebing Tinggi diturunkan dalam penugasan giat pengaturan (gatur) pagi di 15 titik Pos Padat Lalulintas (lalin) Kota Tebing Tinggi dan sekitarnya yang dimulai pukul 06.30 wib s/d selesai, Rabu (23/3/2022).

Dalam kegiatan gatur pagi tersebut dipimpin Kasat/Pawas Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria Simanjuntak SH, MH, Padal Ipda Masdulhak dan Padal Iptu Bambang Irawan dengan lokasi pos padat dan personel yang bertugas diantaranya Simpang Tol dijaga Aiptu Paul Hutagalung dan Aiptu Zulfan SK,

Kemudian di Simpang Beo dijaga Aiptu Ronal Khair dan Aipda Benard Panjaitan. Sementara di Simpang Empat yang bertugas adalah Aipda Irfan Dermawan dan Bripka Romy Pangaribuan.

Lalu di Simpang BRI Jl Ahmad Yani dijaga Aiptu HT Purba dan Bripka Mhd Pendi Lintang, dan di Simpang Semangat dijaga Bripka Roni Haloho dan Bripka Peri Wahyudi, Simpang Bawal dijaga Bripka Donal Purba.

Selanjutnya Simpang RSU Aipda Edy Syahputra, Simpang Medan Bripka Syalihin, Simpang KAI Bripka Boby Sihombing, Simpang Rambung Aiptu Josmen Sinaga, Simpang Kartini Bripka Iwan Manurung, Simpang Darat Briptu M Iqbal, Simpang Bandarsono Aipda Asmida, depan Mako Polres Bripka Rika Nababan dan Simpang Stadion Aiptu Yusrizal.

Dalam keterangan yang disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto bahwa bentuk kegiatan Gatur pagi adalah melaksanakan pengaturan lalu lintas seputaran inti kota di pagi hari.

” Termasuk melaksanakan kegiatan peneguran pengendara yang tidak menggunakan helm serta peneguran Prokes 5M kepada pengendara yang melintas” imbuhnya. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button