Berita Polsek Jajaran

Peduli Sesama, Polsek Gunungsitoli Alo’oa Berikan Tali Asih kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Personil Polsek Gunungsitoli Alo’oa Polres Nias dipimpin oleh Kapolsek Ipda Elitonius Hulu, S.Sos mengunjungi Warga kurang mampu dan memberikan Tali Asih, Kamis (14/04/2022).

Kegiatan peduli sesama ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunungsitoli Alo’oa Ipda Elitonius Hulu, S.Sos bersama dengan Personil Polsek Gunungsitoli Alo’oa, terhadap Warga kurang mampu di Wiliyah Hukum Polsek Gunungsitoli Alo’oa.

Adapun keluarga Warga Kurang mampu yang dikunjungi dan sekaligus memberikan Tali Asih yakni Keluarga Beriaman Zendrato diwakili istri Ina Yuber Zendrato di Dusun 2 Desa Tarakhaini, yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh bangunan dengan penghasilan yang pas-pasan, mempunyai 3 orang anak 1 orang tingkat SLTP dan 2 orang duduk di bangku SD tinggal dirumah yang berdinding papan yang sudah mulai lapuk dan beratap Rumbia dan Keluarga Anisa Zega Alias Ina Ori (seorang Janda) di Dusun 1 Desa Iraonolase, mempunyai anak sebanyak 7 orang dan tinggal dirumah berdinding papan, atap rumbia dan lantai tanah dan itupun rumahnya masih menumpang ditanah orang.

Kapolsek Gunungsitoli Alo’oa Ipda Elitonius Hulu, S.Sos dalam keterangannya mengatakan, bahwa Kegiatan Peduli sesama yang kita lakukan hari ini Kamis (14/04/2022), kita dari Polsek Gunungsitoli Alo’oa menyambangi Warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari, apalagi dalam situasi Pandemi Covid-19 yang sedang dihadapi sekarang ini.

“Hari ini Kamis (14/04/2022), kita dari Polsek Gunungsitoli Alo’oa menyambangi Warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari, apalagi dalam situasi Pandemi Covid-19 yang sedang dihadapi sekarang ini, Kita menyambangi 2 Keluarga Warga dan sekaligus memberikan Tali Asih berupa bahan sembako kepada mereka,“ Ungkap Ipda Elitonius Hulu.

Lebih lanjut Kapolsek Gunungsitoli Alo’oa Ipda Elitonius Hulu, S.Sos menerangkan, bahwa Pemberian Tali Asih ini kepada Warga Kurang mampu sebagai Rasa Peduli Polri dan rasa Syukur kepada Tuhan yang maha kuasa atas Anugerah yang diperoleh hingga saat ini dengan wujud nyata berbagi Kasih kepada sesama kita yang membutuhkan bantuan.

“Kegiatan Pemberian Tali Asih ini kepada Warga Kurang mampu sebagai Rasa Peduli Polri dan rasa Syukur kepada Tuhan yang maha kuasa atas Anugerah yang diperoleh hingga saat ini dengan wujud nyata berbagi Kasih kepada sesama kita yang membutuhkan bantuan, semoga Tali Asih yang kita berikan dapat bermanfaat dan meringankan beban Keluarga Ina Yuber Zendrato dan Anisa Zega Alias Ina Ori,” Ucap Ipda Elitonius Hulu.

Selanjutnya Keluarga Ina Yuber Zendrato dan Anisa Zega Alias Ina Ori “mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Kapolri, Kapolda Sumut dan Kapolres Nias yang telah memberikan Tali Asih melalui Kunjungan Kapolsek Gunungsitoli Alo’oa, Semoga seluruh Jajaran Polri diberikan Kesehatan, Keselamatan dan dimudahkan Rezeki oleh Tuhan Yang Maha Esa serta diberikan kekuatan untuk dapat menjaga Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Negara Kesatuan Republik Indonesia,” Ucap Ina Yuber Zendrato dan Anisa Zega Alias Ina Ori. (TF)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button