Berita Polres Jajaran

8 Personel mendapat Penghargaan dari Kapolres Padangsidimpuan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini, S.I.K, M.H, menjadi Inspektur Upacara pemberian penghargaan kepada 8 orang personelnya di Lapangan Upacara Mako Polres setempat, Senin (23/8/2021) pagi. Upacara pemberian penghargaan itu, berlangsung khidmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

“Pemberian penghargaan ini, sebagai wujud apresiasi Polri terhadap 8 orang personel Polres Padangsidimpuan atas dedikasi dan prestasinya selama bertugas,” ujar Kapolres disela Upacara.

Kapolres merinci, adapun personel yang menerima penghargaan yakni, Kasat Shabara Polres Padangsidimpuan AKP Rudi Siregar beserta anggota Sat Shabara yang di antaranya, Bripka Fadli Arisandi, Bripka Akhiruddin Harahap, Brigpol Chandra Satria, Bripda Eko Rahmansyah, Bripda Bobby Anggara, Bripda Hans Mario Sihombing, dan Bripda Fallis F Mendrofa.

Kapolres berpesan, kepada personel yang menerima penghargaan, agar tak berpuas diri terhadap apa yang telah diraih hari ini. Justru, momen penerimaan penghargaan ini dijadikan tonggak dalam mengukir prestasi-prestasi lain selama bertugas di institusi Polri. Kepada seluruh personel, Kapolres berharap, agar menjadikan hal itu motivasi untuk meningkatkan kinerjanya ke depan.

“Ukirlah prestasi yang gemilang selama bertugas. Jadilah pengayom, pelindung, dan pelayan, yang baik bagi masyarakat. Serta jaga selalu nama baik institusi Polri di mana pun berada,” tegas Kapolres. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button