Berita Satker JajaranGiat Kepolisian

Adaptasi Kebiasaan Baru, Batalyon B Brimob Sumut Berikan Himbauan dan Patroli Dialogis

Tribratanews.sumut.polri.go.id –  Memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) Batalyon B pelopor Sat Brimob Polda Sumut gelar Patroli Dialogis sekaligus berikan himbauan kepada masyarakat Tebing Tinggi, Selasa(01/09). Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru (AKB), Brimob Batalyon B Tebing Tinggi kembali melakukan patroli ke sejumlah kerumunan massa di tempat umum.

Patroli dilakukan disepanjang jalan protokol di Kota Tebing Tinggi serta memberikan sosialisasi dan pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru yang terus digencarkan Brimob Batalyon B pelopor mengingat masih tinggi nya angka penyebaran Covid-19 di Provinsi Sumatera Utara. Patroli tersebut dipimpin oleh Pasi Provos Batalyon B Pelopor Iptu Achmad Fachri dan sejumlah personel brimob lainnya menjumpai sejumlah warga yang mengabaikan protokol kesehatan.

Menurut penuturan Ps Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto, kegiatan pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru akan terus digelar. ”Selalu kita ingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya. Selain patroli pendisiplinan dan himbauan kamtibmas, tujuan lain patroli gabungan ini sebagai pencegahan tindak kejahatan serta menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di wilayah Tebing Tinggi”, tutupnya. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button