Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

AKP Agung Basuni Berbagi Daging Qurban dan Sembako di Hari Raya Idul Adha

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sergai melaksanakan Pendistribusian daging hewan Qurban serta pemberian Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat di Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah secara door to door di Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (20/7/2021) Sore.

Pendistribusian daging hewan Qurban dan pemberian Bantuan Sosial ( Bansos ) diberikan langsung Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni kepada Komunitas Suka Polantas, Abang Tukang Becak dan Masyarakat Tidak Mampu yang tinggal di Bantaran Sungai.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni ketika di jumpai crew media ini di lokasi mengatakan maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk bisa membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid 19 saat ini.

‚ÄúSelain itu, Dalam rangka mengajak masyarakat untuk merayakan hari raya Idul Adha 1442 H yang di sebut lebaran Haji,” katanya.

“Di samping itu menjalin silaturahmi sesama umat muslim guna memberikan Transfer pengetahuan terkait sosialisasi instruksi pemerintah dan protokol kesehatan,” tambahnya.

Dia berharap, Pembagian daging Qurban serta Bantuan Sosial ini diharapkannya menjadi sarana Komunikasi positif.

“Ya, semoga kegiatan ini menjadi momen komunikasi yang positif bagi masyarakat kurang mampu dalam menghadapi perubahan perekonomian yang saat ini terjadi,” ungkapnya. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button