Berita Polsek Jajaran

Alasan Antar Baju ke Paya Kapar, Pelaku Penggelapan Motor Dibekuk Polsek Padang Hilir

Lewat alasan mengantar baju ke Paya Kapar dengan meminjam motor, seorang pria dibekuk personel Polsek Padang Hilir Resor Tebing Tinggi Polda Sumut usai menggelapkan sepeda motor yang dipinjam pelaku terhadap korbannya pada beberapa bulan lalu, pelaku ditangkap pada hari Jumat (5/8/2022) di Desa Paya Mabar Kec Tebing Tinggi Kab Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Hal ini disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan bahwa Unit Reskrim Polsek Padang Hilir yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Padang Hilir Ipda Supriyadi bersama dengan Aipda Bastian Sinaga, Aipda A.Manurung, Bripka Suriadi dan
Brigadir Amir Amzah pada Jumat (5/8) sekitar pukul 14.00 Wib telah melakukan penangkapan terhadap seorang pria berinisial R (34) warga Desa Kota Baru Dusun III Kec Tebing Tinggi Kab Serdang Bedagai dalam perkara Tindak Pidana Penggelapan sebagaimana dimaksud dalam pasal 372 dari KUHPidana.

Kasus penggelapan itu terjadi pada hari Selasa lalu tepatnya tanggal 19 April 2022 pukul 07.00 Wib di Jl Prof HM Yamin Lk.II Kel.Tambangan Hulu Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi sesuai dengan Laporan Polisi LP / 09 / IV / 2022 / TT. Hilir Tgl 20 April 2022 dan Surat Perintah Penangkapan : Sp.Kap / 12 / VIII / 2022 / Reskrim, tanggal 5 Agustus 2022 yang dilaporkan korban Erni Yusnita (45) warga di sekitar TKP.

Uraian singkat kejadian seperti disampaikan Kasi Humas, pada hari Selasa (19/4) pukul 07.00 Wib pelaku meminjam sepeda motor Honda Vario BK 3508 OC warna biru dengan alasan untuk mengambil baju ke Paya Kapar Kec Bajenis Kota Tebing Tinggi namun setelah menunggu lama sepeda motor milik korban dibawa oleh pelaku dan tidak kembali lagi sampai pelaku ditangkap petugas.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp. 8.000.000, (Delapan Juta Rupiah) dan selanjutnya membuat laporan ke Mapolsek Padang Hilir.
“Saat ini pelaku telah mendekam di sel Polsek Padang Hilir” tandas Kasi Humas

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button