Berita Polres Jajaran

Antisipasi Balap Liar dan Ugal-ugalan, Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Penjagaan dan Patroli

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan penjagaan dan patroli gun mencegah balap liar dan ugal-ugalan dan pelanggaran lalu lintas lainnya, kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Jumat Tanggal 05 Agustus 2022, Pukul 24.00 Wib s/d Pukul 03.00 Wib dini Hari Sabtu tanggal 6 Agustus 2022 di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K.,M.M., melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan, “Kegiatan penjagaan dan patroli yang dilaksanakan di Jalan Jend Sudirman Bundaran PLN Kota Tanjungbalai dan Jalan Jend Sudirman Bundaran SMP Negeri 1 Kota Tanjungbalai,” kata Kasat.

“Giat yang dilaksanakan adalah antisipasi balap liar atau ugal-ugalan, telah diamankan sebanyak Lima unit sepeda motor dan telah di lakukan penindakan berupa tindakan langsung (Tilang),” tambahnya.

“Hasil dari dilaksanakannya kegiatan tersebut situasi aman dan kondusif, masyarakat mengucapkan terimakasih dan mendukung Polri untuk melakukan penindakan terhadap aksi balap liar,” ucap AKP HW. Siahaan mengakhiri.

Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan penjagaan dan patroli adalah Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW Siahaan dan Antisipasi Balap Liar dan Ugal-ugalan Satlantas Polres Tanjungbalai Laksana Penjagaan dan Patroli. (TF)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button