Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Antisipasi Covid-19 Seluruh Personel Polres Langkat di Semprot Disinfektan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Antisipasi virus corona (Covid-19) personel Kepolisian Resor Kabupaten Langkat atas arahan Kapolres AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK, yang mengikuti apel di halaman Mapolres Jananuraga, Sabtu, di Stabat, disemprot disinfektan. “Penyemprotan cairan disinfektan terhadap seluruh personel Polres Langkat guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Lingkungan Mapolres Langkat,” katanya.

AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK juga menyampaikan mulai Senin (23/3) sebanyak 250 personel akan dilaksanakan pemeriksaan kesehatan diharapkan kepada personel agar mengikuit Rikkes tersebut untuk mengetahui kondisi kesehatan masing- masing. Ia juga mengingatkan kepada seluruh personel agar menghindari berinteraksi terhadap orang banyak, laksanakan tugas dengan baik dan seluruh anggota Polres Langkat tingkatkan disiplin.

“Sering-seringlah melakukan cuci tangan, kurangi intraksi dengan masyarakat ramai,” harapnya. Kepada Kasubagsarpas siapkan sarana cuci tangan di depan gerbang masuk Makopolres, Kasat Sabhara pastikan semua masyarakat dan personel yang memasuki Makopolres wajib cuci tangan dan di ukur suhu tubuh serta di semprot disinfektan, katanya.  (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button