Berita Polres Jajaran

Antisipasi Penularan Covid-19, Polres Tanjung Balai Himbau Masyarakat yang Masih Berkerumun Agar Kembali Kerumah

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polres Tanjung Balai beri Himbauan kepada masyarakat yg masih berkerumun, guna menghindari penyebaran Virus Covid-19 (corona) di wilayah Kota Tanjungbalai.

Jumat tanggal 10 April 2020 pukul 21.30 Wib, Polres Tanjungbalai melaksanakan Patroli membubarkan kerumunan masyarakat dengan menghimbau agar pulang kerumah masing masing dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kota Tanjungbalai.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Tanjungbalai Utara Polres Tanjungbalai Iptu L. Hutapea dan diikuti Personil yang melaksanakan tugas sebanyak 30 orang. sasaran/lokasi Himbauan adalah Cafe Babah, Warung Mie Aceh Cita Rasa, Cafe tempat Teduh, Cafe Konco Rooftop dan Sepanjang Jalan Asahan (Pantai Amor) Kota TqnjungbalaiCatatan.

Tujuan dilaksanakan himbauan adalah atas dasar Maklumat Kapolri dan perintah Kapolda Sumut untuk mengantisipasi penularan dan penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kota Tanjungbalai. “ Himbauan yg di sampaikan Agar mengurangi berkegiatan di kerumunan orang banyak. Gunakan alat pelindung diri, seperti masker dan sarung tangan, Tetap tenang dan tidak panik dalam menghadapi isu tentang Virus covid-19 (corona), Selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan di sekitar kita, khusus kepada para pedagang makanan dan minuman dihimbau agar tidak melayani pembeli yang makan dan minum ditempat atau tidak menyediakan kursi dan meja di area jualan” Ucap Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button