Berita Polsek JajaranGiat Kepolisian

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Medan Timur Ops Yustisi Di Pajak Sambu dan Bawean

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polsek Medan Timur terus melakukan antisipasi penyebaran virus Covid19 dengan menggelar Ops Yustisi di wilayah hukumnya, Kamis (10/6/2021).

Ops Yustisi yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Medan Timur Ipda Iwan Setiawan bersama Kuat Pam yang terdiri dari 2 personil Polrestabes Medan, 2 personil Sat Brimobdasu, 1 anggota Sat Pol – PP, 1 pegawai Dishub dan 2 Pesonil Polsek Medan Timur, di Pajak Sambu dan Pajak Bawean, diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid19.

Personil OpsYustisi mengingatkan kepada warga akan bahaya virus Covid19 yang dengan cepat dapat menyebar dan menjangkiti

semua orang. Untuk menghindari dari wabah Covid19 personil menghimbau kepada masyaraka agar mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan menjaga jarak.

Sebanyak 10 orang warga yang kepadatan melanggar protokol kesehatan dengan tidak memakai masker diberikan tindakan teguran. Sedangkan 20 orang yang tidak menjaga jarak alias melakukan kerumunan dibubarkan personil seraya menghimbau untuk tetap menjaga jarak.

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin SH mengatakan” Ops Yustisi dilakukn untuk antisipasi penyebaran virus Covid19 di wilayah Polsek Medan Timur” kata Arifin. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button