Giat Kepolisian

Atasi Kemacetan Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Gatur Lalin dan Penertiban Parkir Serta PKL Yang Menggunakan Badan Jalan

Tribratanews.polri.go.id – Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan penertiban parkir kendaraan bermotor yang sembarangan parkir dijalan serta Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di badan jalan. Kegiatan dilaksanakan pada Hari Selasa Tanggal 27 September 2022, sekitar Pukul 10.00 Wib di Pasar Suprapto Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan “Pengaturan arus lalu lintas dan penertiban parkir serta Pedagang Kaki Lima yang menggunakan badan jalan adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai guna mengatasi kemacetan di Pasar Suprapto Kota Tanjungbalai,” Katanya.

“Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan himbauan kepada masyarakat pemakai jalan agar tertib berkendara, memakai helm, spion, surat-surat dibawa seperti Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kenderaan (STNK), plat depan atau belakang dipasang, lampu utama dinyalakan, serta mematuhi rambu-rambu berlalu-lintas,” Tambah Kasat.

“Selama dilaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas dan penertiban parkir kendaraan bermotor berlangsung dengan tertib dan baik, sehingga tidak ada terlihat terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di Pasar Suprapto,” Ucap AKP HW. Siahaan mengakhiri.

Amatan dilapangan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan didampingi juga oleh KBO Satlantas Iptu Edward Simanjuntak dan para Kanit Satlantas serta Personil Satlantas Polres Tanjungbalai. (ard)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button