Berita Polres Jajaran

Bantu Pengamanan Pilkades, Kapolres Tapsel Kerahkan 50 Personel ke Palas

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Untuk membantu pengamanan pemilihan kepala desa (Pilkades) 2022, 50 personel Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) dikirim di-BKO-kan ke Kabupaten Padang Lawas (Palas), Minggu (10/7/2022) malam. Sebelum berangkat, para personel melaksanakan Apel yang dipimpin Kabag Ops Polres Tapsel, Kompol Abdi Abdillah.

Dalam Apel pemberangkatan, Kabag Ops menyampaikan dalam pelaksanaan tugas BKO pengamanan Pilkades di Kabupaten Palas nantinya, diharapkan para personel menjaga nama baik Polri khususnya Polres Tapsel guna menghindari teguran bagi institusi di kemudian hari.

“Apapun yang kita lakukan, kita harus mengerjakannya dengan ikhlas. Karena ini adalah implementasi dari ibadah,” sebut Kabag Ops.

Selain itu, Kabag Ops berharap kepada para personel BKO, untuk jaga kesehatan masing-masing supaya dalam pelaksanaan tugas nantinya dapat berjalan dengan aman dan baik. Kabag Ops berpesan bahwa para personel bertugas dengan membawa nama baik Polres Tapsel.

“Maka laksanakan perintah dengan ikhlas dan lakukan yang terbaik,” tegas Kabag Ops.

Sebagai informasi, para personel Polres Tapsel yang melaksanakan pengamanan BKO Pilkades 2022 di Kabupaten Palas akan berangkat menggunakan kendaraan angkutan umum roda empat dari CV Barumun Nusantara. (wd)





Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button