Giat Kepolisian

Batalyon C Pelopor Sumut Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional Setiap Tanggal 17

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega,S.H.,M.H. bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Bendera setiap Tanggal 17 Bulan Berjalan bertempat di Mako Batalyon C Pelopor Sipirok, Senin(18/01/2021).

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega megucapkan terima kasih kepada seluruh personil dan ASN jajaran Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga tugas intern Satuan maupun Back Up kewilayahan untuk menjaga Sitkamtibmas , Penanganan Covid-19 , Penegakan Hukum serta Linyonmas di wilayah hukum Polda Sumut dapat terpenuhi secara optimal.

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega,S.H.,M.H. bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Bendera setiap Tanggal 17 Bulan Berjalan bertempat di Mako Batalyon C Pelopor Sipirok

Walaupun ditengah kesibukan tugas dan pembinaan disiplin akan tetapi Upacara Bendera di tanggal 17 setiap bulannya ini tetap kita laksanakan sebagai wujud pemupukan rasa kebanggaan dan cinta tanah air”, ujar Kompol Buala Zega.

Melalui Upacara hari ini, diharapkan pemeliharaan karakter personil Brimob sebagai postur ideal Polri yang mengutamakan kepentingan tugas dan fungsinya secara ikhlas dan sebagai kebanggaan dalam pengabdian kepada Satuan,Masyarakat,Bangsa dan Negara guna mewujudkan SDM yang unggul.

Pada kesempatan tersebut, Kompol Buala Zega juga mengingatkan serta menghimbau kepada seluruh personil agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mendukung program pemerintah dalam upaya pemutusan rantai penyebaraan Covid-19 dan mengajak kepada rekan rekan semua untuk sejenak mendoakan saudara saudara kita yang saat ini sedang tertimpa musibah bencana alam”, tutupnya.

Upacara ini sendiri diikuti oleh perwira di jajaran Batalyon C Pelopor , seluruh personil dan ASN Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button