Berita Polsek JajaranKriminalitas

Belasan Kali Curi Motor, Warga Sri Gunting Dihadiahi Timah Panas Oleh Polsek Sunggal

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Belasan kali mencuri sepeda motor, seorang pelaku curanmor di Medan dilumpuhkan polisi. Total pelaku beraksi di 15 lokasi di Medan. Adapun tersangka berinisial KZ (28) warga Jalan Sri Gunting, Desa Sunggal Kanan, Kecamatan Sunggal Deliserdang.

“Tersangka dihadiahi timah panas di bagian kakinya lantaran tidak kooperatif saat dilakukan pengembangan terhadap tersangka lainnya, pada Kamis (23/7/2020) sekitar pukul 17.00 WIB,”sebut Kanit Reskrim AKP Budiman Simajuntak SE MH, Jum’at (24/7).

AKP Budiman Simajuntak menjelaskan penangkapan terhadap tersangka karena adanya 15 laporan dari korbannya dan hasil penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP) dan juga terekam kamera CCTV.

Dari hasil penyelidikan tersebut, team unit Reskrim Polsek Sunggal berhasil mengungkap identitas para tersangka KZ (28) yang menetap di Jalan Sri Gunting, Desa Sunggal Kanan, Kecamatan Sunggal Deliserdang. Selanjutnya team mencari keberadaan para tersangka.

“Setelah mengetahui keberadaan salah satu seorang tersangka berada di Jalan Bunga Raya Medan, team langsung meluncur ke lokasi. Tak butuh lama, team berhasil meringkus tersangka dan terhadap tersangka langsung dilakukan interogasi dan mengakui kalau tindak kejahatan yang dilakukannya selalu bersama rekannya AR yang kini masih diburu polisi,”urai Budiman. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button