Giat Kepolisian

Bentuk Pelayanan Prima, KBR Sat Brimob Polda Sumut Bagikan Masker dan Semprot Cairan Disinfektan di Pasar Simpang Limun

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19, Subden KBR Satbrimob Polda Sumut memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yakni sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19.

Selain sosialisasi protokol kesehatan, Subden KBR Satbrimob Polda Sumut juga membagikan masker dan melakukan penyemprotan disinfektan di seputaran lokasi Pasar Simpang Limun.

Subden KBR Satbrimob Polda Sumut juga membagikan masker dan melakukan penyemprotan disinfektan di seputaran lokasi Pasar Simpang Limun.

Saat dikonfirmasi, Selasa(09/02/2021) Wakasubden KBR Satbrimob Polda Sumut Iptu Joko Siswoyo, SH mengatakan Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari Satuan Brimob Polda Sumut dan wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat.

“Adapun jumlah masker yang kami bagikan sebanyak 100 pcs dan kami langsung bagikan kepada masyarakat terutama yang tidak memakai masker seperti pedagang, konsumen dan juga warga seputaran pasar”, ungkap Iptu Joko Siswoyo.

Setelah itu, berlanjut dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan menggunakan Alat Penyemprot Elektrik seperti kios-kios pedagang, meja, kursi dan sarana umum lainnya.

Perwakilan Pedagang Pasar Simpang Limun mengucapkan terimakasih kepada Satuan Brimob Polda Sumut yang bertugas dengan gigih menyemprotkan disinfektan pada Pasar Simpang Limun ini.

“Semoga Covid-19 ini cepat berlalu itulah harapan kami”, tutupnya. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button