Berita Polres Jajaran

Bentuk Penghormatan Terakhir, Kapolres Tapsel Melayat ke Rumah Purnawirawan Polri

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Sebagai wujud penghormatan terakhir karena telah mengabdikan hayatnya untuk masyarakat, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Imam Zamroni melayat ke rumah Purnawirawan Polri yang meninggal dunia.

Ia adalah (Alm) Serma Sofyan Harahap di Jalan Raja Inal Siregar, Kota Padangsidimpuan, Kamis (18/8/2022)

“Saya Kapolres Tapsel atas nama pribadi dan jajaran mengucapkan turut berduka cita atas kepergian senior kami (Alm) Serma Sofyan Harahap. Semoga Almarhum meninggal dalam keadaan husnul khotimah, diterima amal ibadahnya serta diterima di sisi Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga dapat tabah dan bersabar menerima cobaan ini,” ungkap Kapolres di rumah duka, Kamis (18/8/2022).

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengajak agar menjadikan hal tersebut sebagai pembelajaran untuk semua pihak bahwa manusia, kapanpun itu akan mengalami kematian, maka dari itu selama hidup lakukanlah hal-hal baik. Juga sebagai kesaksian hidup dari rekan-rekan Polres Tapsel bahwa Almarhum adalah seorang yang baik.

“Maka, mari kita doakan, semoga amal ibadah Almarhum dicatat dan diampuni segala dosanya agar dan dipermudah,” ajak Kapolres.

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button