Berita Satker Jajaran

Berbagi Kasih di Tengah Pandemi, Brimob Polda Sumut Salurkan Sembako ke Panti Asuhan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – MEDAN – Satuan Brimob Polda Sumut menggelar bakti sosial berbagi kasih ke panti asuhan, Jumat (17/12/21). Pembagian sembako dilakukan di 5 panti asuhan kota Medan.

Kegiatan berbagi kasih dimulai dari Panti Asuhan Pemulihan Hati Bapa Jl. Sei Selayang No.32, Panti Asuhan Cinta Kasih Medan Jl. Sei Berantas No. 70, Panti Asuhan Sendoro Jl. Antariksa 2, Panti Asuhan Kasih Murni Teladan Medan Jl. Saudara Ujung No.84 dan panti asuhan Yede Dhya.

Adapun dalam pelaksanaannya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Koordinator Binrohtal Kristen Sat Brimob Polda Sumut Iptu Immanuel Sembiring, S.H. mengatakan pembagian sembako ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari Satuan Brimob Polda Sumut terhadap sesama, terlebih ditengah situasi pandemi Covid-19.

“Sembako yang kita salurkan meliputi Beras, Minyak goreng, Gula, Indomie, Telur dan snack yang langsung kita diberikan ke panti asuhan. Tentunya ini ajaran semua agama yang mewajibkan untuk saling membantu, saling menolong dan saling berempati,” kata Immanuel Sembiring.

Kami berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak di panti asuhan. “Jangan dilihat dari bentuk dan jumlahnya. Semoga ini dapat bermanfaat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, kami mengimbau kepada anak-anak serta pengurus di panti asuhan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Adik-adik dan kita semua mari tetap patuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak,” ucapnya.

“Melalui kegiatan berbagi kasih ini mari bersama mengamalkan kasih persaudaraan yang tulus ikhlas dalam melaksanakan tugas menuju Polri yang Presisi,” pungkas Immanuel Sembiring.

Ibu Sesilia selaku Ketua Panti Asuhan Cinta Kasih Medan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh Satuan Brimob Polda Sumut kepada kami.

“Damai Kasih Natal menyertai dan semoga bantuan yang diberikan menjadi amal ibadah bagi Bapak Polisi, serta diberi kesehatan dan perlindungan dalam menjalankan tugas, terutama di masa pandemi Covid-19 ini,” tuturnya. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button