Berita Satker Jajaran

Berikan Pelayanan dan Rasa Aman, Personil Brimob Laksanakan Patroli Sambang dan Cipta Kondisi Pada Malam Hari

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Medan | Personil Satuan Brimob Polda Sumut laksanakan patroli sambang dan cipta kondisi dalam rangka menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif di kota Medan.

Dibawah pimpinan AKP Junaidi Sinaga, sebanyak 1 regu personil Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut diturunkan dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut.

“Patroli diaksanakan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat terlebih bagi saudara kita yang akan beribadah dalam menyambut Kenaikan Isa Al Masih 2022,” terang Kabag Ops Kompol Heriyono.

Adapun personil Brimob menyambangi gereja gereja prioritas yang ada di kota Medan diantara nya HKBP Immanuel (Jl. Sei brantas No. 42 Medan), Gereja katholik Santo Yoseph (Jl. dr. Mansyur), GKPI (Padang Bulan), Gereja katholik Santo Antonius Padua (Jl. Hayam Wuruk), GPDI MARANATHA (Jl. S. Parman), GKPS HANG TUAH (Jl. Jend. Sudirman), HKBP (Jl. Jend Sudirman) dan Gereja Katholik ST. MARIA (Jl. Pemuda).

“Selain menyambangi rumah ibadah, personil kita juga lakukan imbauan kamtibmas di SPBU Yos Sudarso dan juga kepada masyarakat di jalan Multatuli serta seputaran Merdeka Walk jalan Balai Kota Medan. Imbauan dilakukan di tempat keramaian agar masyarakat tidak beraktifitas terlalu malam dan diharapkan untuk segera kembali kerumah,” ucap Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut.

Pelaksanaan kegiatan patroli berjalan dengan lancar, beberapa dari masyarakat memberikan apresiasi kepada personil Brimob dalam kegaiatan ini.

Seperti di HKBP Jalan Hayam Wuruk, mereka mengucapkan Terima kasih sudah memberikan pelayanan dan pengamanan di rumah Tuhan.

“Terima kasih pak, atas pengabdian tugas yang bapak lakukan dan semoga Tuhan yang membalas segala amal perbuatan bapak bapak lakukan pada malam ini,” tuturnya. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button