Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Berpakaian Sosok Pahlawan, Polres Padang Sidimpuan Himbau Masyarakat Patuhi Prokes dan Bagikan Masker Gratis

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Peringati hari pahlawan yg jatuh pada 10 november 2020, Kapolres Padang Sidimpuan dan personil Polres Padang Sidimpuan lakukan cara unik untuk mensosialisasikan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat kota padang sidimpuan. Selasa (10/11/20) 

Dengan menggunakan pakaian sosok pahlawan, personil Polres padang sidimpuan juga turut melakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Saat di konfirmasi Polwan berpangkat AKBP yang juga menjabat sebagai Kapolres Padang Sidimpuan mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk memperingati hari pahlawan di tengah pandemi covid -19. “Ya kita tetap memperingati hari pahlawan namun dengan cara membagikan masker untuk masyarakat serta melakuka himbauan agar mematuhi anjuran protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah” ucap AKBP Prihatini.

Harapannya dengan kegiatan yg di lakukan Polres Padang Sidimpuan mampu menumbuhkan rasa Menghormati dan

menghargai jasa para pahlawan yg sudah berjuang mengusir penjajah dari Indonesia dan sekaligus menumbuhkan rasa menghargai anjuran pemerintah dan ikut berpartisipasi melawan covid -19 dengan mematuhi anjuran protokol kesehatan. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button