Berita Satker Jajaran

Bersama Unsur Terkait, Personil Brimob Poldasu Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Medan – Personil Kompi 2 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut dipimpin Aiptu Renius Zega, S.H. melaksanakan Ops Yustisi dalam rangka PPKM Level 4 di Kota Medan, Minggu (1/8/21). Bersama dengan unsur terkait, personil gabungan memberikan himbauan dan juga bagikan masker kepada masyarakat.

Adapun lokasi ops yustisi bertempat di seputaran Jalan SM.Raja Medan. Sebelumnya personil gabungan melaksanakan Apel Konsolidasi pembagian tugas dipimpin Pawas Polsek Patumbak Panit 2 Reskrim Ipda Darman Lumban Raja, SH.

“Himbauan demi himbauan terus diberikan oleh petugas di lapangan guna memberikan informasi serta edukasi terkait Protokol Kesehatan,” ujar Aiptu Renius Zega.

Sasaran pembagian masker ini meliputi para driver ojol dan driver di seputaran terminal Amplas dan dibawah Fly Over Amplas Medan.

Personil gabungan mengimbau agar masyarakat lebih ketat dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna terhindar dari Virus Corona. “Bersama kita lawan dan cegah penyebaran Covid-19 dengan 5M dan salah satunya penggunaan masker pada saat beraktifitas di luar rumah,” tutupnya. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button