Berita Satker JajaranGiat Kepolisian

Bersinergi Cegah Covid-19, Batalyon A Brimob Sumut Bersama Kodim 0203 Langkat dan Pemko Binjai Sterilkan Fasilitas Umum

Tribratanews.sumut.polri.go.id – BINJAI || – Dalam rangka pencegahan covid-19 di Kota Binjai, Unsur 3 pilar TNI POLRI dan Pemko Binjai bersinergi laksanakan Penyemprotan Disinfektan di fasilitas umum Kota Binjai, Senin (22/3/21). 10 personil terdiri dari 7 personil Brimob Batalyon A Pelopor , 1 Personil Kodim 0203/Langkat dan 2 Personil Pemko Binjai diturunkan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Berlokasi di Lapangan Merdeka Binjai, personil gabungan sterilkan fasilitas umum dan olahraga dengan cairan disinfektan sebagai upaya pencegahan Covid-19″, ujar Humas Brimob Poldasu. “Bersinergi dalam pencegahan Covid-19 merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan Satuan Brimob Polda Sumut dengan menggandeng TNI dan juga Pemkab maupun Pemko dengan tujuan memutus penyebaran Covid-19 di Provinsi Sumatera Utara”, ujar Bripka Rizki.

Dengan menggunkan APD dan tabung decon manual, Danton II Kompi 3 Batalyon A Pelopor Ipda Arsad Tarigan pimpin pelaksanaan kegiatan tersebut dan tak sedikit masyarakat yang melihat memberikan apresiasi atas kinerja yang dilakukan oleh personil gabungan dalam usaha pencegahan Covid-19. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button