Berita Polres Jajaran

Berusaha Kabur, Bandar Sabu diamankan Polres Deli Serdang

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Satresnarkoba Polres Serdang Bedagai berhasil menangkap tersangka, pengedar sabu Zahrul Helmi alias Emi (48), warga Dusun I, Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (17/8/2020), pukul 21.30 WIB.

Selain tersangka, personel juga mengamankan barang bukti, 1 helai plastik klip transparan ukuran sedang yang diduga berisikan narkotika jenis sabu dengan berat brutto 3,9 gram, 1 unit sepeda motor Honda Vario warna Hitam BK 4182 XAC dan 1 unit Hp Nokia warna hijau. 

 
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang didampingi Kasatresnarkoba AKP H Manullang mengatakan, pengungkapan kasus ini berawal dari mendapat informasi dari laporan masyarakat adanya tempat yang sering dijadikan tempat transaksi jual beli sabu di Dusun 1 Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung beringin. 


“Mendapat informasi yang berharga, tim langsung berangkat dan menemukan tersangka Zahrul Helmi alias Emi yang berada di dalam rumah,” kata Robinson kepada wartawan, Rabu (19/8/2020). (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button