Berita Polres Jajaran

Bhabinkamtibmas Polres Nias Membagikan Masker kepada Pengguna Jalan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polres Nias Bripka A.G. Laoli bersama dengan Personil Sat Lantas melaksanakan Pengaturan Lalulintas Pos Padat Pagi sekaligus membagikan masker kepeda pengendara yang tidak menggunakan masker di Jalan Karet Kelurahan Ilir Kota Gunungsitoli (Simpang Tabita), Selasa pagi (15/02/2022).

Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Kota Gunungsitoli, Personil Polres Nias dalam hal ini Bhabinkamtibmas digerakkan untuk dapat melakukan upaya-upaya mencegah dan memutus mata rantai penularan Virus Covid-19.

Dari keterangan Kasat Binmas Polres Nias AKP Agus Salim membenarkan hal tersebut bahwa Personil Bhabinkamtibmas yang dilibatkan melakukan Pengaturan Pos Padat Pagi di Jalan-jalan Utama Kota Gunungsitoli, kita gerakkan untuk dapat memberikan edukasi dan himbauan kepada Warga Masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan melaksanakan pembagian Masker kepada para pengendara yang tidak memakai Masker.

‚ÄúDalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas yang dilibatkan melaksanakan pengaturan Pos Padat pagi di jalan-jalan utama di Kota Gunungsitoli, kita gerakkan untuk dapat memberikan edukasi dan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan melaksanakan pembagian masker kepada para pengendara yang tidak memakai masker, sehingga warga masyarakat mengerti akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah dan memutus penularan Virus Covid-19 demi keselamatan kita bersama,” pungkas AKP Agus Salim mengakhiri. (TF)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button