Berita Polsek Jajaran

Bhabinkamtibmas Polsek Hutaimbaru Bantu Warga Membuat Lanjaran Kacang Panjang Ditano Bato

tribratanews.sumut.polri.go.id – Tak segan walau berseragam lengkap, aksi seorang Bhabinkamtibmas kelurahan Tano Bato yakni Bripka Sp. Lubis ikut terjun membantu warga binaanya yang tengah membuat Lanjaran kacang panjang menggunakan kayu yang berada di salah satu ladang milik warga di Lingkungan III Kelurahan Tanobato kecamatan Padangsidimpuan Utara , Senin (30/1/23) pagi.

Aksinya membantu warga tersebut merupakan aksi spontanitas ketika melihat warganya yang tengah berladang bersama-sama kemudian dirinya ikut terjun untuk mengulurkan tangan membantu membuat Lanjaran kacang yang terbuat dari ranting pohon

Tidak hanya membantu meringankan pekerjaan petani, Bripka Sp.lubisa juga mengingatkan warganya agar senantiasa berhati-hati dan mengutamakan keselamatan saat bekerja, dirinya juga memotivasi warganya agar dalam menggarap lahan pertanian, para petani lebih inovatif, sehingga lahan pertanian bisa dioptimalkan dan tentunya tetap produktif dengan aneka tanaman yang inovatif.

Selain itu, Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga agar saat memarkir kendaraan bermotor ketika ditinggal beraktivitas di ladang jangan lupa dikunci.

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button