Berita Polres Jajaran

Bhabinkamtibmas Polsek Mandrehe bersama Babinsa melaksanakan sambang Desa

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Bahabinkamtibmas Polsek Mandrehe Polres Nias AIPTU E. Hia bersama dengan Babinsa Koramil 08/Mandrehe melaksanakan sambang di Desa Sisarahili II Kec. Mandrehe Barat Kab. Nias Barat, Rabu pagi (04/08/2021).

Dalam kegiatan sambang tersebut Bahabinkamtibmas bersama Babinsa sekaligus melaksanakan Pendisplinan terhadap Warga Desa yang kedapatan tidak mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 yaitu adanya Warga yang tidak menggunakan Masker an. Anida Waruwu kemudian diberikan teguran dan himbauan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 serta memberikan Masker kepada yang tidak patuh.

Dalam keterangannya Bhabinkamtibmas melalui Ps. Paur Subbag Humas Polres Nias AIPTU Yadsen F. Hulu mengatakan “ kegiatan ini kita laksanakan bersama dengan Pihak TNI dalam hal ini Babinsa Koramil 08/Mandrehe untuk mendisplinkan Warga Masayarkat terhadap Protokol Kesehatan dengan melakukan sambang ke Desa binaan dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 selalu memakai masker, sering mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari keramaian, kurangi mobilitas dan jika ada kegiatan Vaksinasi agar jangan takut untuk di Vaksin karena Vaksin aman untuk digunakan dan meningkatkan Imun tubuh terhadap Virus Covid-19, ucapnya mengakhiri. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button