Berita Polsek Jajaran

Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji Bantu Warga yang Sepeda Motornya Mogok

tribratanews.sumut.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Dusun II Desa Ambalutu Polsek Prapat Janji Polres Asahan Aiptu M. Ishak Rambe dan Bripka Junedi Manurung membantu memperbaiki sepeda motor warga yang mogok di jalan umum Dusun II Desa Ambalutu Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan Jumat (27/01/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Pada saat itu Aiptu M. Ishak Rambe dan Bripka Junedi Manurung akan berangkat ke desa binaan di dusun II desa Ambalutu Kecamatan Buntu Pane untuk sambang dialogis dengan warga.

Dalam perjalanan menuju desa terlihat seorang pria paruh baya yang kesulitan menghidupkan motornya. Pria tersebut berusaha menghidupkan motornya namun tidak bisa, kemudian dengan sigap Aiptu M. Ishak Rambe dan Bripka Junedi Manurung menghentikan laju kendaraannya, kemudian menghampiri pria tersebut untuk menawarkan memberi bantuan mengecek kerusakan motor kendaraannya.

“Boleh saya bantu pak?,” ucap Bhabinkamtibmas M. Ishak. “Ini pak, motor saya lagi mogok nggak tahu kenapa,” jawab pria tersebut.

“Coba sini saya cek dulu pak, mudah-mudahan bisa saya perbaiki, dan mesin motornya bisa nyala kembali,” kata Bhabinkamtibmas.

Dengan tulus dan ikhlas Aiptu M. Ishak Rambe dan Bripka Junedi Manurung memperbaiki motor pria tersebut. Setelah beberapa menit, sepeda motor berhasil diperbaiki dan bisa hidup kembali. Setelah diyakinkan sepeda motor dalam keadaan baik, pria itu kemudian berterima kasih dan melanjutkan perjalanannya.

“Terimakasih ya pak,” tutup pria paruh baya tersebut. (TF)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button