Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Bhabinkamtibmas Polsek Sosa Sambangi Warga Binaannya Sosialisasi Kamtibmas

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sosa Polres Padang lawas terus melakukan sambang desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas, Sabtu (04/06/2022).

kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Sosa melaksanakan Sambang Desa dan Patroli ke Desa Hatongga Kecamatan Batang Lubu Sutam Kabupaten Padang Lawas Aipda Wahyunan Saragih nampak bertatap muka dengan warga masyarakat desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polsek Sosa melaksanakan Sambang Desa dan Patroli ke Desa Hatongga Kec.Batang Lubu Sutam Kab.Padang Lawas ,pada kesempatan tersebut berjumpa dengan Masyarakat di kedai Kopi milik Syafei Lubis, dan menghimbau kepada Masyarakat yang mempunyai kebun atau membuka kebun supaya jangan melakukan Pembakaran dikarenakan musim kemarau.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor maupun kejahatan yang lainnya.

Sehingga Bhabinkamtibmas berharap kepada warga masyarakat dapat bekerja sama dengan Aparat Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Sosa khususnya di Desa binaannya.

Sementara itu Kapolres Padang lawas AKBP Indra Yanitra Irawan S.IK,M.Si melalui Kapolsek Sosa AKP Haposan Harahap mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas akan segera dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya, selain itu pelaksanaan sambang desa juga dapat digunakan untuk dialogis dengan warga masyarakat menghimbau kepada Masyarakat yang mempunyai kebun atau membuka kebun supaya jangan melakukan Pembakaran dikarenakan musim kemarau. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button