Berita Satker Jajaran

BidKeu Polda Sumut Undang Direktorat Jendral Pajak dalam Pengisian SPT Tahunan Wajib Pajak Personil Polda Sumut

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Bidang Keuangan Polda Sumut gandeng Direktorat Jendral Pajak (DJP) Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Medan Barat untuk membantu pengisian Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Tahunan Wajib Pajak seluruh personil Polda Sumut orang pribadi oleh Polri dan ASN Tahun 2021 di Aula Bidang Keuangan Polda Sumut. Rabu (23/03).

Kabid Keu Polda Sumut KBP Takwil Ichsan, S.E.Ak.,M.Si diwakili oleh Kasubbid Dalverif Bid Keu Polda Sumut AKBP J. Sipayung membuka acara pelatihan pengisian SPT Tahunan Wajib Pajak orang pribadi oleh Polri dan ASN Polda Sumut yang dihadiri oleh Tim Pelayanan Pengisian SPT dari KPP Pratama Medan Barat yang dipimpin oleh Anto Sibarani dan 5 anggota tim, para Kasubbagrenmin Satker Polda Sumut, para Kasi Keu satker Polda Sumut.

Kegiatan tersebut berlangsung selama Tiga (3) hari dimulai dari hari ini sampai dengan Jumat (25/03).

“Kita akan melayani para Wajib Pajak baik Polri maupun ASN dalam pengisian SPT Tahunan 2021 baik yang belum mengerti atau memiliki kendala dalam pengisian, sebagai contoh dalam hal lupa efin”, ucap Ketua Tim KPP Pratama dalam pembukaannya.

Sementara itu, AKBP J. Sipayung dalam sambutannya mengatakan seluruh Personil Polda Sumut merupakan Wajib Pajak.

“Kita harus melaporkan SPT Tahunan kita, apalabila terlambat atau tidak melaporkan maka akan dikenakan denda”, tambahnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelayanan pengisian SPT oleh Tim KPP Pratama Medan Barat bagi seluruh personil baik yang belum melaporkan atau memiliki kendala. (TF)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button