Berita Satker JajaranGiat Kepolisian

Brimob Batalyon A Pelopor Binjai Bagikan Sembako Takjil dan Masker Kepada Warga Binjai

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Tebar Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan Bulan yang penuh Hikmah, Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut bagikan Paket Sembako , Takjil dan Masker kepada warga yang melintas di depan Mako Batalyon A Pelopor Jalan Soekarno Hatta No.9 Binjai, Sabtu(16/05/2020).

Wadanyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Syamsul Bahri,SH. Pimpin pelaksanaan kegiatan pembagian Sembako , Takjil dan Masker kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Batalyon A Binjai.

Pembagian masker dan sembako ini kita lakukan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat pada umumnya dalam menghadapi situasi saat ini dan dampak negatif yang ditimbulkan makin meluasnya penyebaran virus corona di daerah ini,”kata Syamsul Bahri.

Menurut Kompol Syamsul, pembagian sembako yang dilakukan Sat Brimob Sumut, selain sebagai wujud kepedulian terhadap sesama serta meningkatkan kepedulian dan ukhuwah Islamiyah, juga dalam rangka menjalankan Ibadah Puasa bulan suci Ramadan 1441 Hijriyah. “Sebanyak 200 Takjil , 200 Sembako dan 200 Masker kita bagikan kepada warga yang melintas khususnya kaum dhuafa dan warga kurang mampu di Binjai,” Ungkapnya. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button
Close