Giat Kepolisian

Brimob Binjai Bantu Korban Laka Tunggal di Km. 15,5 Diski

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Personil Brimob Batalyon A Pelopor Binjai Di bantu korban kecelakaan di KM 15,5 Diski, Minggu(4/4/21).

Menerima laporan dari seorang Masyarakat Bernama Muksin, Bahwa Sebuah Pengendara Sepeda Motor Honda Scoppy ( Belum Diketahui No Pol ) Yang Mengalami Laka Tunggal Di Jalan Lintas Medan-Binjai Km.15,5 Diski Tepat nya Berdekatan Dengan Hotel History Inn.

Personil Brimob Batalyon A Pelopor Binjai Di bantu korban kecelakaan di KM 15,5 Diski

Ia menjelaskan kepada kami bahwa ada seorang Pemuda Mengalami Laka Lantas Tunggal Dari Arah Medan Menuju Binjai , Belum Di Ketahui Apa Sebabnya Kata Muksin, Di Karenakan Korban Pingsan Serta Mengeluarkan Darah Dari Hidung, ujar Pasi Ops Yon A Pelopor AKP I Wayan Danu.

Ditambahkan oleh Muksin, Pemuda Tersebut tergeletak tidak Bergerak Selama 10 Menit, Tanpa Ada Satu Masyarakat Yang Berani Untuk Menolong Korban Membawa Ke Rumah Sakit , malah menjadi tontonan masyarakat di sekitar lokasi sehingga menyebabkan kemacetan”, Kata Muksin.

Muksin mengatakan tidak lama kemudian melintas sebuah mobil dinas Double Cabin hitam milik Brimob dan berhenti tepat dilokasi kejadian, karena macet seorang anggota Brimob menanyakan kepada salah satu masyarakat “ Ada Apa Ini Bang ?
“ dan di Jawab “ Ada Kecelakan Tunggal Pak.

Tanpa berpikir panjang personil Brimob tersebut langsung membantu korban dan di naikan ke Mobil Dinas guna dirujuk ke rumah sakit terdekat.

“Kita menuju Rumah Sakit terdekat yaitu RS Latersia untuk memberikan pertolongan dan pengobatan kepada korban kecelakaan tadi”, terang AKP Wayan. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button