Berita Satker Jajaran

Brimob Kompi 3 Tanjung Balai Gelar Bakti Sosial Kurvey Rumah Ibadah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, Personil Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut menggelar kegiatan Bakti Sosial Kurvey membersihkan 2 tempat Rumah Ibadah di Kota Tanjung Balai.

Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor AKP Heri Sutikno pimpin langsung pelaksanaan Bakti Sosial dengan melaksanakan Kurve di Masjid Raya Kota Tanjungbalai dan Gereja HKBP Sirantau Resort Kota Tanjungbalai,Rabu(24/06/2020)

AKP Heri Sutikno,SH. mengatakan Kegiatan ini merupakan rangkain dari kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74. Sebanyak 1 pleton personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor dikerahkan untuk pelaksanaan kurvey di 2 tempat rumah ibadah tersebut.

AKP Heri Sutikno juga menerangkan, disamping menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, kegiatan kurvey ini juga sebagai pencegah dari penyebaran virus Covid-19. Dengan terjaga nya kebersihan, setidaknya kita bisa mencegah masuk nya penyakit maupun virus ke dalam tubuh kita.

Dalam kegiatan Bakti Sosial kurvey ini mengangkat thema Kamtibmas Kondusif , Masyarakat Semakin Produktif.

“Menjaga kebersihan adalah sebagian dari iman, maka dari itu kita mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kebersihan terutama ditempat rumah ibadah yang digunakan oleh banyak masyarakat sebagai sarana tempat beribadah”,tutupnya. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button