Giat Kepolisian

Brimob Polda Sumut Bersama Satgas Covid-19 Pemprovsu Bagikan Masker di Pusat Perbelanjaan Kota Medan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Tekan penyebaran Covid-19, Brimob Polda Sumut bersama TNI dan Satgas Covid-19 berikan himbauan sekaligus bagikan masker di salah satu pusat perbelanjaan Kota Medan, Rabu(25/8/21).

Dalam pelaksanaan nya, Aiptu Pramudian pimpin personil Brimob dengan lokasi sasaran pembagian masker diseputaran Jalan Gatot Subroto Medan.

Sebelumnya, personil gabungan ini melaksanakan apel konsolidasi di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut dibawah pimpinan Perwira Menengah Pengawas (PAMENWAS) AKBP R.Napitupulu, S.H.,M.H.

“Pembagian masker dan himbauan prokes diberikan kepada masyarakat guna pencegahan Covid-19 dan ini merupakan langkah nyata dari pihak aparat gabungan guna pendisiplinan protokol kesehatan di tengah PPKM Level 4 di Kota Medan,” ujar Kompol Heriyono.

Perwira menengah Brimob dengan pangkat bunga melati 1 emas ini juga menambahkan, Operasi Yustisi terus digencarkan unsur terkait sesuai dengan arahan dari pemerintah pusat dan pihaknya all out mendukung pemerintah dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19 di Provinsi Sumatera Utara khususnya di Kota Medan.

“Bersama dengan TNI, Satpol PP serta Satgas Covid-19, Himbauan disampaikan secara humanis serta mengedukasi masyarakat lebih lanjut terkait aturan yang berlaku pada saat PPKM Level 4 saat ini agar tetap disiplin dalam penerapan prokes 5M,” jelas Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut.

Setelah rangkaian kegiatan berakhir, personil gabungan yang terlibat Ops Yustisi tersebut disterilkan oleh personil Subden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut dengan menggunakan cairan disinfektan.

Rahmad salah satu pegawai tenant yang menerima pembagian masker dan melihat kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari unsur terkait dalam mencegah dan menekan laju Covid-19 di tempat dia bekerja.

“Saya ucapkan terima kasih atas kegiatan dari bapak bapak TNI POLRI serta Satgas Covid-19 yang tiada kenal lelah dan memberikan dedikasi nya guna membantu masyarakat dalam menyampaikan informasi serta membagikan masker kepada kami, dan sama sama kita berharap pandemi ini dapat segera berakhir,” tuturnya. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button