Giat Kepolisian

Brimob Polda Sumut Gelar Bhakti Sosial Lakukan Perbaikan Musholla Ukhuwah Binjai Timur

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Satuan Brimob Polda Sumut laksanakan Bhakti Sosial dengan menyalurkan bantuan material serta perbaikan dan pengecetan sebagai wujud peduli terhadap pembangunan Musholla Ukhuwah Jalan Paus Nomor 11, Kecamatan Binjai Timur, Kamis (4/11/21).

Dalam pelaksanaannya, Kasubden Bantis Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut AKP Surahman, S.H. pimpin kegiatan bhakti sosial tersebut dengan melibatkan 1 regu personil brimob.

“Bantuan ini adalah bentuk wujud syukur anggota Brimob Polda Sumut terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa, di samping melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, tak lupa juga mengimbangi perihal amal ibadah akhirat,” jelas AKP Surahman melalui Humas Brimob Bripka Rizki SN.

Adapun bantuan perbaikan dilakukan dengan memasang seng, pengecetan serta pembesihan baik di arel dalam maupun luar musholla guna memberikan keindahan dan kenyamanan dalam beribadah.

“Ini juga merupakan salah satu wujud Brimob hadir di tengah masyarakat guna membantu dan meringankan beban masyarakat serta meningkatkan Habluminallah dan Habluminannas,” ujarnya.

Sementara itu penjaga musholla Bapak Rahmad dan masyarakat sekitar menyambut antusias bantuan dari personil Brimob dan mengucapkan terimakasih atas partisipasi dengan memberikan bantuan untuk pembangunan musholla Ukhuwah.

Kami doakan semoga apa yang sudah bapak bapak Brimob berikan menjadi ladang pahala dan diberkahi Allah,” tutur Rahmad

Dalam penyaluran bantuan tersebut masyarakat diberikan himbauan sosialisasi serta edukasi penanganan Covid-19 serta tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna terhindar dari penyebaran Covid 19. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button