Berita Satker JajaranGiat Kepolisian

Brimob Sumut Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 di Kawasan Marelan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Bertempat di kawasan Jalan Marelan Raya Gg. Taspen, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sat Brimob Polda Sumut kembali berbagi kasih ke warga kurang mampu. Kamis, (14/05/2020).  Sekitar 20 orang personil gabungan Sat Brimob Polda Sumut di turunkan, dengan membawa 30 paket sembako untuk di bagikan ke warga yang di nilai tidak mampu, serta warga yang saat ini terdampak dengan adanya Covid-19.

Saat di konfirmasi, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H melalui PS Kabag Ops Kompol Heriyono mengungkapkan, kegiatan seperti ini bukti wujud bhakti Brimob Polda Sumut kepada negara, serta rangkaian kepedulian terhadap sesama manusia.  ” Hal ini sebagai wujud kepedulian Brimob Polda Sumut untuk masyarakat, serta sebagai bukti bahwa Brimob akan selalu siap memberikan kontribusi kepada negara, dalam penanganan percepatan Covid-19 di Sumatera Utara dan Kota Medan, ” ungkap Kompol Heriyono.

Selain kegiatan pembagian sembako, kita juga terus adakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya, seperti pembagian makanan untuk sahur maupun Dapur Lapangan, yang di peruntukkan bagi warga yang akan berbuka puasa, dengan membagikan nasi kotak dan takjil, ” pungkasnya kembali.  Menanggapi kegiatan tersebut, salah seorang warga bernama Rima , yang juga mendapatkan bingkisan berupa paket sembako dari Sat Brimob Polda Sumut menuturkan, dirinya bersama warga lainnya sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan tersebut.

 Kami sangat bersyukur dan terima kasih atas bantuan ini. Karena, selama ini kami tidak pernah menerima bantuan seperti ini, baik dari Kepala Lingkungan maupun dari Pemerintah Daerah. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami, dan menjadi amal Zariyyah bagi Sat Brimob Polda Sumut, ” tutur Rima. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button
Close