Giat Kepolisian

Brimob Sumut Berbagi Kasih Bagikan Sembako di Kawasan Gaperta Ujung Medan Helvetia

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Medan, Sumatera Utara- Tidak berhenti dan terus berbuat, Satuan Brimob Polda Sumut kembali melaksanakan kegiatan BERBAGI KASIH dengan memberikan Pembagian Sembako kepada Warga Gaperta Ujung Kec. Medan Helvetia, Senin(27/04/2020)

Bertempat di Jalan Gaperta Ujung Kecamatan Medan Helvetia, Kasubsi Hartib Provos Sat Brimob Polda Sumut Iptu Laurensius Siahaan, SH. Pimpin pelaksanaan kegiatan Brimob Berbagi Kasih.

Sebanyak 17 Personil di kerahkan untuk pelaksanaan pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu di kawasan Gaperta Ujung ini.

Dari Informasi yang didapat, sebanyak 35 (Tiga Puluh Lima) Paket Sembako dibagikan oleh Satuan Brimob Polda Sumut kepada Kaum Dhuafa dan Penyandang Penyakit Stroke.

Adapun rangkaian kegiatan dimulai dari Himbauan kepada Masyarakat yang berkumpul untuk menjaga jarak,untuk menggunakan masker terkait virus Covid-19 dan Membagikan Sembako bagi Masyarakat Wilayah Gaperta Ujung Kec. Medan Helvetia.

Salah Satu Warga yang menerima paket sembako bernama ibu Sartiyem yang mengalami Penyakit Stroke selama 10 Tahun yang telah dideritanya mengucapkan sangat berterimakasih kepada Satuan Brimob Polda Sumut atas bantuan sembako yang ia dapatkan dan harapannya agar Polda Sumut , Brimob Sumut atau siapapin bisa dapat membantu meringankan pembiayaan perobatan terhadap penyakit yang ia alami selama 10 tahun.

Untuk diketahui , Ibu Sartiyem yang tinggal di Jalan Parwitayasa Gaperta Ujung Kecamatan Medan Helvetia mengalami penyakit Stroke sudah 10 tahun sehingga mengakibatkan kelumpuhan pada tubuhnya.

Iptu Laurensius mengungkapkan apa yang saat ini kita temui adalah suatu hal yang patut untuk kita lakukan bersama sama yaitu saling membantu kepada sesama disaat sedang sudah dan dilanda musibah.

“Kita Wajib bersyukur dengan kondisi kita saat ini sehingga kita harus bertanya pada diri sendiri mengapa kita masih saja mengeluh dan tidak bersyukur dengan apa yang kita dapat oleh karena itu apabila kita punya rezeki lebih boleh lah kita sedikit meringankan beban dari saudara kita ini”.ungkapnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan Berbagi Kasih kepada warga Gaperta Ujung Kec. Medan Helvetia dapat terlaksana dengan baik. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button