Berita Satker JajaranGiat Kepolisian

Brimob Sumut Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kabupaten Dairi

Tribratanews.sumut.polri.go.id – DAIRI – Guna menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Dairi, KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Rabu(16/6/21). Dengan menggunakan Alat Pelindung Diri, Kanit 3 Subden KBR Gegana Iptu Rudi, S.Sos. Pimpin pelaksanaan kegiatan tersebut. Adapun lokasi yang disterilkan meliputi Dinas Kesehatan Pustu Sitinjo, Jalan Medan Sidikalang dan Jalan Air Bersih Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K.M.H., melalui Iptu Rudi mengatakan Penyemprotan ini dilakukan guna menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Dairi. Baik rumah warga dan fasilitas umum tidak luput dari penyemprotan yang dilakukan oleh Personil Brimob. “Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat dalam hal ini Brimob Hadir dalam menekan penyebaran Covid-19.”, ujar Iptu Rudi.

Iptu Rudi menambahkan, selain penyemprotan pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat setempat. “Kita berikan imbauan Prokes kepada masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan 5M guna pencegahan dini Covid-19”, tambahnya. Penyemprotan kita lakukan secara manual dan juga mesin Decontaminasi dari mobil kendaraan dinas yang dimodifikasi”, pungkasnya. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button