Berita Kapolda Sumut

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Batu Bara Gencar Gelar Operasi Yustisi

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dalam upaya Antisipasi Penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Kabupaten Batubara, Polres Batubara dan jajarannya kembali melaksanakan Operasi Yustisi, Sabtu (17/7).

Sebelum Operasi Yustisi dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan apel kesiapan pelaksanaan tugas di Polsek Indrapura yang  turut dihadiri Kasubbag Dal Ops Iptu V. Situmorang, Wakapolsek Indrapura Iptu Sendi Adil Siregar, S.Pd. para kanit, kasie sejajaran Polres Batu Bara, personil Polres Batu Bara dan Polsek sejajaran Polres Batu Bara yang tersprint.

Kapolres Batubara, AKBP H Ikhwan Lubis, SH MH., menjelaskan melaksanakan Operasi Yustisi dan Penyekatan Antisipasi Penyebaran Virus Covid 19 secara Stasioner dan Mobile di sejumlah lokasi rawan keramaian. Pos penyekatan di wilayah hukum Polres Batu Bara ada 3 titik yaitu di Simpang Kuala Tanjung, Simpang Sei Bejangkar, dan Simpang Ring Road Kecamatan Lima Puluh.

“Bagi warga masyarakat yang tidak patuh dan melakukan pelanggaran terhadap protokol kesehatan akan kita berikan tindakan disiplin. Kita juga membagi – bagikan masker kepada masyarakat maupun kepada pengguna jalan yang tidak patuhi prokes dengan tegas namun tetap humanis,” sebut Kapolres. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button