Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Batu Bara Gencar Laksanakan Operasi Yustisi

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Perwira Pengendali (Padal) Piket Fungsi Polres Batu Bara, AKP Niko Siagian, ST., SH. pimpin Operasi Yustisi di wilkum Polres Batu Bara, Kamis, (15/07/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut bersama AKP Niko Siagian, ST, IPDA Elon Sitinjsk. SH, 5 Personil Polres Batu Bara dan 2 anggota TNI.

Operasi Yustisi diawali dari Simpang Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara dilanjut ke Warung Kopi JM Simpang Lima Puluh.

Menurut Niko, selaku Padal Piket Fungsi, “Rangkaian kegiatan yang kami laksanakan pada hari ini diawali dengan melaksanakan Apel Kesiapan di Mako Polres Batu Bara selanjutnya secara mobile berkeliling dengan patroli jalan kaki menyusuri keramaian dan menghimbau masyarakat secara tegas namun tetap humanis untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan 5 M demi mencegah penyebaran virus Covid 19 di wilayah Batu Bara” ungkapnya.

 “Kami juga menghimbau kepada pemilik usaha untuk tidak melakukan aktifitas melewati batas waktu yang telah ditentukan”, jelasnya

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tim melakukan penindakan disiplin secara humanis, memberikan himbauan untuk patuhi protokol kesehatan dan membagikan sebanyak 30 masker kepada setiap masyarakat yang tidak patuhi prokes. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button