Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Cegah Penyebaran Covid -19, Polres Sergai Rutin Lakukan Pencegahan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Cegah penularan covid -19, personil Polres Sergai rutin lakukan giat pencegahan. Dalam rangka pencegahan penularan virus covid -19, Polres Serdang Bedagai rutin lakukan kiat pencegahan penularan di sekitaran mako Polres Sergai. (06/05/20)

Langkah pencegahan ini wajib di lakukan para personil ataupun tamu sebelum memasuki mako Polres Sergai yaitu di mulai dari Pemeriksaan Suhu Tubuh dengan menggunakan Termometer Digital oleh petugas Urkes Poliklinik Polres Serdang Bedagai kemudian dilakukan penyemprotan Disinfektan terhadap kendaraan yang akan memasuki Mako Polres Serdang Bedagai selanjutnya masuk ke ruang / Bilik Sterilisasi untuk dilakukan penyemprotan Disinfektan dan terakhir cuci tangan di wastafel portable sebelum masuk ke ruang kerja.

Kapolres Sergai mengatakan giat pencegahan ini memang sudah lama di terapkan dan memang di wajibkan seluruhnya yg akan memasuki mako melakukan langkah – langkah tersebut. “Kegiatan ini di lakukan sebelum apel ketika akan memasuki mako. Tidak hanya personil, saya sendiri juga melakukan langkah – langkah tersebut dengan harapan mampu mencegah penularan dari virus covid -19 di sekitar mako polres serdang bedagai” ucap AKBP R Simatupang SH MHum.

Beberapa langkah tersebut di lakukan mengingat banyaknya personil maupun masyarakat yg memiliki keperluan ke Polres Sergai dan juga menghindari penularan virus covid -19 yg tidak kasat mata dan bisa menyerang siap saja. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button