Berita Polsek Jajaran

Cegah Penyebaran Covid-19 Polsek Medan Timur Gencar Lakukan Ops Yustisi

Tribratanews.sumut.polri.go.id – || Medan – Dalam rangka adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat, Polsek Medan Timur bersama Satpol PP dan staf kleurahan Sidorame Barat II, gencar dan terus menerus melakukan Ops Yustisi di Jalan Dorowati, Jalan Pelita I, Jalan Pelita II dan Jalan Gereja Kelurahan Sidorame Barat II, Kecamatan Medan Timur, Rabu (7/4) siang.

Ops Yustisi yang dipimpin Iptu T Bastian bersama Bripka Ilham Kurniawan dan Bripka Iswandi Munthe masih menemukan masyarakat melanggar protokol kesehatan Covid-19 dengan tidak mengenakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah. Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin SH MH mengatakan” Dalam rangka adaptasi kebiasaan baru dalam pencengahan penyebaran Covid-19.

Kita melakukan Ops Yustisi di seluruh wilayah hukum Polsek Medan Timur sesuai Undang Undang No. 2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Surat Perintah Kapolrestabes Medan Nomor : Sprint/3369/IX/OPS.2/2020 tanggal 14 September 2020 perihal Pelaksaanaan kegiatan OPS Yustisi di Wilayah Hukum Polrestabes Medan” kata Arifin. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button