Berita Polsek JajaranGiat Kepolisian

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Pantai Cermin Gelar Operasi Yustisi

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Pantai Cermin menggelar operasi yustisi di Desa Pantai Cermin Kanan, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (28/6/2021).

Kapolsek Pantai Cermin AKP Teddi Napitupulu, mengatakan, operasi yustisi ini melibatkan personil dari Polri. Pada pelaksanaan operasi yustisi ini, polisi yang terlibat juga mengimbau kepada warga dan pengelola usaha untuk menerapkan protokol kesehatan.

Tidak hanya itu lanjut Teddi, jika ada yang melanggar protokol kesehatan, pihaknya memberi teguran kepada masyarakat ataupun pengelola usaha.

“Membubarkan kerumunan massa, Kemudian menghimbau pengusaha rumah makan untuk membatasi waktu operasional hingga pukul 21.00 Wib. Selain itu, juga menghentikan kegiatan usaha cafe dan tempat hiburan,” kata Teddi Napitupulu.

Pada pelaksanaan operasi yustisi ini, tambah Teddi, pihaknya masih banyak menemukan warga yang melanggar protokol kesehatan. “Seperti, tidak memakai masker. Untuk itu, kita memberikan sanksi berupa teguran lisan bagi mereka yang melanggar protokol kesehatan,” ujarnya. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button