Berita Satker JajaranGiat Kepolisian

Cegah Virus Corona, Brimob Polda Sumut Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Gereja GKPS Padang Bulan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – MEDAN || – Subden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut bersama TNI dari Koramil 05 Medan Baru setempat melaksanakan penyemprotan disinfektan di Gereja GKPS Padang Bulan, Sabtu(3/4/21). Dalam kegiatan penyemprotan tersebut Tim KBR Gegana Sumut dipimpin oleh Iptu Yusup,S.H.,M.H. bersama beberapa anggota yang terlibat langsung sebagai Satgas Tindak pencegahan Covid-19.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru,S.I.K.,M.H. melalui Iptu Yusup mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan sebagai bentuk antisipasi terhadap penyebaran Covid-19 khususnya di Gereja GKPS Padang Bulan yang digunakan oleh umat Nasrani untuk beribadah selama perayaan Paskah. Ia menambahkan bahwa penyemprotan disinfektan hari ini dilakukan di tempat Ibadah Sedangkan tujuan dilakukannya penyemprotan tersebut adalah untuk melindungi masyarakat dari penyebaran wabah virus Covid-19″, terangnya.

“Penyemprotan dilakukan secara menyeluruh mulai dari tempat Ibadah, Ruang Terbuka Hijau, Fasilitas umum lainnya. Hal ini dimaksudkan untuk terus menekan angka penyebaran virus Covid19 di Provinsi Sumatera Utara”, ucap Iptu Yusup. Selain melakukan penyemprotan, kita juga berikan Himbauan kepada warga sekitar untuk mematuhi anjuran pemerintah. “Semua itu demi kebaikan bersama agar memutus mata rantai penyebaran Virus Covid19”, tutupnya.. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button