Berita Polsek JajaranGiat Kepolisian

Cek TPS, Kapolsek Medan Helvetia Sebut Proses Pencoblosan Berjalan Lancar

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Di hari H pemungutan suara Pilkada Kota Medan Tahun 2020, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK MH melakukan pengecekan Tempat Pungutan Suara (TPS) pada kelurahan yang ada disejumlah lokasi di Kecamatan Medan Helvetia, Kamis (09/12/2020) pagi.

“Untuk anggota semua sudah siap, saat ini kami fokus untuk mengamankan pengamanan pencoblosan suara yang saat ini sedang dilaksanakan, yang mana sebelumnya seluruh anggota dari pagi tadi sudah melakukan pengawalan dan pengamanan kotak suara dan bilik suara bersama Linmas ke TPS masing – masing yang sudah ditentukan lokasinya,” ucap Kompol Pardamean Hutahean. Lebih lanjut kata Pardamean, SOP pengawalan dan pengamanan sudah ditekankan untuk mencegah hal – hal yang tidak perlu terjadi, misalkan surat suara jatuh dan hilang.

Dalam pengecekan ini juga, dirinya delegasikan kepada Wakapolsek untuk turun langsung melakukan pengecekan dan tetap ingatkan kepada anggota yang melakukan pengamanan tetap mengedapankan protokol kesehatan. Ia juga mengintakan kepada warga yang akan melakukan pencoblosan, tetap melakukan protokol kesehatan yang ada dan sudah disiapkan di TPS. “Pelaksanaan Pilkada di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia berjalan lancar,” ujarnya. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button