Berita Polres Jajaran

Ciptakan Rasa Aman Selama Perayaan Paskah, Batalyon B Brimob Sumut Lakukan Patroli dan Pengamanan di Gereja

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Tebing Tinggi || – Ciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut laksanakan Patroli Cipta Kondisi dan Pengamanan Hari Paskah dirumah ibadah Gereja-Gereja Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi, Sabtu(3/4/21).

Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto mengutarakan kegiatan Patroli dan pengamanan di rumah ibadah tersebut dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas.

“Kita lakukan pengamanan di rumah ibadah Gereja Bethel Indonesia Jl. Sutoyo, Gereja Methodist Indonesia Antiokhia – Jl.Gereja, Gereja HKBP Jl. Kartini No. 15 , Gereja Katolik Jl. Pahlawan dan Gereja Masehi Advent Jl. Sisingamangaraja, Tebing Tinggi”, terangnya.

“Polri menjamin keamanan kepada umat kristiani yang akan menjalani ibadah tri hari suci, Kamis Putih, Jumat Agung, dan Minggu Paskah,” tandasnya.

Kompol Endra Budianto juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak usah takut karena Polri akan menjamin pengamanan selama pelaksanaan ibadah.

Sehari sebelumnya, personil Brimob juga telah melakukan sterilisasi pada beberapa Gereja di Kota Tebing Tinggi sebelum jemaah melaksanakan ibadah Misa Kamis Putih”, tutup Kompol Endra. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button